Rabu, 11 April 2018

Undang-Undang Atau Peraturan Yang Penting Dalam Proses Cerai



Undang-undang atau peraturan yg digunakan dalam proses perceraian di pengadilan:
1. UU No. 1 Tahun 1974, Undang-undang Perkawinan
- Mengatur tentang perceraian secara garis besar (kurang detail krn tidak membedakan cara
perceraian agama Islam dan yg non-Islam)
- bagi yg non-Islam maka peraturan tata cerai-nya berpedoman pada UU No.1 Th 74 ini
2. Kompilasi Hukum Islam
- bagi pasangan nikah yg beragama Islam, maka dlm proses cerai peraturan yg digunakan
adalah Kompilasi Hukum Islam)
3. PP No. 9 Tahun 1975, Tentang Pelaksanaan UU No. 1 Th. 74
- mengatur detail tentang pengadilan mana yg berwenang memproses perkara cerai
- mengatur detail tentang tatacara perceraian secara praktik
4. UU No. 23 Tahun 1974, Penghapusan Kekerasan Dalam RumahTangga (KDRT)
- bagi seseorang yg mengalami kekerasan/penganiyaan dalam rumah tangganya maka
kuasailah UU ini


Ingin mengajukan gugatan perceraian ataupun permasalahan hukum keluarga dan anak lainnya? Kami siap membantu Anda. Jasa Pengacara :
  • Wulandari SH, No. Telp/WhatsApp : 0877-7468-7402
  • Latief SH (Pengacara), No. Telp/WhatsApp : 0878-7872-2282

free konsultasi klik www.pengacaraperceraian.com

1 komentar:

  1.  TERBAIK ONLINE CINTA Ejaan CASTER UNTUK MENDAPATKAN EX LOVER, SUAMI, ISTRI, GIRLFRIEND ATAU BOYFRIEND KEMBALI. TAMBAHKAN DIA PADA WHATSAPP: +2349083639501
     -Email- blackmagicsolutions95@gmail.com
    Halo semuanya Am Christian Hofman, saya dari Amerika Serikat. Saya bekerja untuk perusahaan internasional Apache Corporations, saya bertemu Baba Nosa dalam perjalanan saya ke Afrika, saya pergi ke sana untuk negosiasi kontrak dan saya kehilangan perusahaan lain, saya hancur dan hancur dan hanya beberapa bulan yang lalu, saya baru saja bercerai, istri saya pergi bersama anak-anak saya dan pekerjaan ini adalah jalan saya kembali ke kehidupan yang baik dan mengembalikan keluarga saya. Setelah konsultasi saya dengan Baba Nosa, Dia melakukan mantra untuk saya dan saya mendapat kontrak dan beberapa bulan kemudian istri dan anak-anak saya kembali kepada saya dan saya berutang semuanya pada mantra dan kekuatan spiritual Baba Nosa. Saya seorang penguji baba Nosa, seorang ayah spiritual dari banyak pria hebat. untuk setiap masalah spiritual Anda dan itu akan diselesaikan. Dia dapat membuat Anda kaya tanpa ritual darah, membawa kembali ex_husband, ex_wife, ex_boyfriend atau pacar Anda hanya jika Anda dapat mengirim pesan teks atau WhatsApp baba Nosa hari ini di +2349083639501. jika Anda mengalami masalah dengan yang berikut?;
    (1) Jika Anda ingin mantan Anda kembali.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk atau berhubungan seks di mimpi.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Jika Anda membutuhkan kekuatan untuk memenangkan kasus pengadilan
    (5) Segala bentuk mantra
    (7) Mantra nada memerintah
    (8) Cincin perlindungan
    (9) Cincin keberhasilan perjalanan
    (10) Kekuatan spiritual untuk Men of God
    (11) Ikatkan suami / istri Anda dengan diri Anda sendiri selamanya
    (12) Anda ingin wanita / pria mengejar Anda. (13) Jika Anda menginginkan anak.
    (14) Anda ingin kaya tanpa ritual darah. (15) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (16) Perawatan herbal
    (17) Jika Anda tidak dapat memuaskan hasrat seksual istri Anda. karena ereksi yang buruk.
    (18) Jika Anda memiliki penyakit AIDS dan kekuatan untuk menyembuhkan masalah kanker, hubungi Baba Nosa di +2349083639501
    OBAT TRADISIONAL Rumah Herbal & Dokter Asli. Alamat Kantor no 20 jalur gading, Ife Osun menyatakan ... k

    BalasHapus